Kamis

Secret Garden Village Bali


herborist bali

Secret Garden Village merupakan salah satu destinasi wisata yang baru di Bali. Terhitung mulai tanggal 1 mei 2016, wahana ini mulai dibuka untuk umum dengan promo tiket masuk Gratis berlaku selama bulan mei 2016. Secret Garden Village yang berlokasi di jl. Raya Bedugul, Tabanan ini menawarkan wisata edukasi dan factory outlet untuk produk-produk yang merupakan hasil produksi mereka.
Saat anda tiba di sini anda akan dibawa menuju receptionist dan anda akan disambut dengan welcome drink yang tersedia disana. Setelah itu anda akan dibawa untuk mengikuti tur ke Oemah Herborist Beauty Factory Outlet. Pertama anda akan memasuki Beauty Heritage Museum yaitu museum benda-benda antik yang pada jaman dulu digunakan sebagai alat pembuatan produk-produk kecantikan tradisional di Indonesia. Setelah itu anda akan memasuki mini pabrik kosmetik Herborist yang terkenal dengan produk lulur bali-nya. Disini anda bisa melihat lebih dekat bagaimana cara pembuatan sabun dan produk – produk Herborist lainnya. Setelah itu anda akan dibawa menuju mini theatre yang menyuguhkan film pendek berdurasi 5 menit yang tentu saja berkaitan dengan produk Herborist. Dan tur pun akan berakhir di beauty factory outlet, dimana anda bisa melihat sekaligus berbelanja rangkaian produk – produk Herborist.



Setelah melihat gambar diatas, anda pasti berpikir mereka menyediakan kudapan ringan yang bisa anda santap. Eitss.. jangan salah. Semua yang ada di foto diatas hanyalah replica makanan yang terbuat dari sabun. Di salah satu pojok factory outletnya anda bisa ikut terlibat langsung dalam proses menghias sabun sehingga menyerupai cupcake sungguhan. Jangan tergiur untuk memakannya ya… 

Setelah keluar dari factory outlet, anda akan menemui restorannya. Disini anda bisa memilih menu prasmanan ataupun a la carte. Di depan restoran tersedia Coffe Shop yang menyuguhkan kudapan ringan serta beberapa jenis kopi yang merupakan hasil olahan mereka sendiri. Ada baiknya sebelum anda duduk menikmati kopi di sini, kunjungilah terlebih dahulu museum kopi yang terletak bersebelahan dengan coffe shop. Disini anda bisa mempelajari proses pembuatan kopi dan anda bisa mengenal berbagai macam jenis kopi dari beberapa wilayah di Indonesia. Wangi kopi di ruangan ini pasti akan membuat semakin berselera untuk mencoba aneka suguhan kopi di coffe shopnya. Tapi tunggu dulu, setelah anda keluar dari museum kopi ini, anda bisa lho mencicipi jenis-jenis kopi yang diproduksi mereka. Mulai dari kopi bali, flores, lampung, aceh dan beberapa jenis lainnnya. Setelah itu anda bisa mengakhiri kunjungan anda di Secret Garden Village ini dengan nongki-nongki cantik sambil menikmati secangkir kopi pilihan anda ditemani kudapan-kudapan ringan yang pasti menggugah selera anda. Oya, jangan lupa eksis dengan foto-foto ya.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar