Senin

Upside Down World Bali

Ytb tour

Salah satu atraksi wisata terbaru yang bisa anda selipkan di jadwal liburan anda di bali, khususnya bagi anda yang gemar ber-selfie ria, adalah Upside Down World Bali.
Resmi dibuka pada tanggal 1 Maret 2016 dan berlokasi di jl. By Pass Ngurah Rai no.276, Upside Down World Bali ini sangat mudah diakses dengan lahan parkir yang cukup luas.


Ytb tour bali

Sesuai dengan namanya Upside Down World atau dunia terbalik, wahana ini menawarkan suasana seperti di luar angkasa karena interior di dalamnya semua terbalik.
Saat baru pertama kali memasuki ruangan-ruangannya, anda mungkin agak sedikit kebingungan karena semua furniturenya asli terbalik, bukan hanya gambar ataupun furniture berbahan plastik.
Namun jangan khawatir, setelah beberapa saat anda pasti akan bisa menyesuaikan diri dan anda pun siap untuk mengambil foto-foto terbaik sebagai koleksi anda.


Ytb tour bali

Upside Down World Bali yang buka mulai pukul 09.00-20.00 ini memiliki beberapa ruangan dengan tema yang berbeda, mulai dari ruang tamu, kamur tidur, dapur, laundry dan juga ruangan bernuansa bali.
Saat anda berkunjung ke Upside Down World Bali, pastikan anda menyiapkan kamera terbaik anda dan jangan lupa untuk menunjukkan ekspresi-ekspresi yang lucu dan menarik untuk foto anda, dan jangan lupa untuk segera meng-upload nya di social media anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar